Kamis, 21 Januari 2010

Bersih-Bersih Rumah

Akhirnya Rumah mayaku ini mulai juga direnovasi. LIburan 3 minggu cukup lah menyisihkan sedikit waktu untuk berbenah. Cukup lelah bergulat dengan ikatan kovalen bonding dan antibonding, cukuplah berkecimpung dengan setumpuk laporan praktikum dengan secangkir kopi tiap malam. Takut juga kalo sampe kebanyakan kopi. jadi ingat kata temen, minum kopi bikin ga ngantuk itu cuma sugesti saja, jadi ingat juga sama tetangga yang meninggal karena konon katanya kebanyakan minum kopi.
Atau kalo ga kopi, ya permen lah,,tapi jadi takut juga kalo jadi keropos ni gigi.Solusi nya ialah menanamkan sugesti kuat-kuat pada hati, meniatkan dengan sungguh2, dimana impuls niat itu akan disempekan ke hipothalamus dan menghasilkan respon ga ngantuk pada mata, dan semangat pada jiwa.
Untuk kedepannya insya Allah rumah ini akan diisi dengan furniture bergaya bebas dengan dilapisi wallpaper bertema syiar,halamannya akan ditanami rumput kebenaran, berpagarkan syariat islam,Mohon do'a semoga rumah ini benar-benar menjadi seperti apa yang di aransemenkan. Apabila kedepan ada bagian dari rumah ini yang kurang tepat sesuai aransemen, segala saran, kritik, saya terima dan saya ucapkan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar